pin 7E75ACEC
1. Untuk perangkat keras harware. kami jamin semua
1. Garansi tidak berlaku untuk semua produk yang habis
SYARAT UMUM GARANSI
1. Untuk perangkat keras harware. kami jamin semua
peralatan konputer yang anda beli sesuai dengan spe
2. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi
maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part
dan jasa service
3. Sifikasi akan bekerja dengan baik danbebas dari kerusakan,
kami tidak bertanggun jawab atas kekurangan design dari
monifaktur.
4. Untuk pembelian konputer yang tidak dilengkapi dengan
software original. maka kami tidak bertanggun jawab atas
legalitas penguna software, tanggun jawab sepenuhnya
ditangan pembeli. kami menyarankan kepada pembeli untuk
selalu memakai software original untuk memudahkan dan
sekaligus menghindari tuntutan dari hak cipta dari masing
masing pihak.
BATAS GARANSI
1. Garansi tidak berlaku untuk semua produk yang habis
terpakai misalkan batrai,disk,clianing servis dan
lainsebagainya2. Garansi tidak berlaku apa bila pembeli sengaja atau pun
tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada
setiap produk yang dibeli. garansi juga tidak berlaku untuk
kejadian SEPERTI BERIKUT INI:
*telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD*penambahan atau pengurangan aksesoris lain tampa pengetahuan BMD
*transportasi atau intalasi ulang salah
*kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis ataupun secara elektronis
*terkena virus
*disk drive dan sejenisnya tergangu karena kotor
*pemakaian disket/CD/MO/Tape/cartrige tidak layak pakai (kotor/ rusak/tergore/berjamur)dan lain lain
JADWAL KUNJUNGAN TEKNISI
*untuk kunjugan service, buat bagian dengan pembagian penjadwalan, kami melayani kunjugan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIB hari senin hing jumat, silakn hubungi tecnical sipport kami.
*bila mengiginkan kunjuagan khusus diluar jam kerja diatas, kami juga dengan senag hati melayani anda. namun utuk jadwal khusus ada biaya tambahan yang ditanggun*kami akan melayani pangilan kunjugan secepatnya. standart pangilan jadwal kunjugan adalah dibawa 2x24 jam kerja.
PEMBELIAN DILUAR KOTA
*)untuk pembelian diluar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminanpada semua barang yang anda beli. bila terjadi kerusakan silakan hubungi kami untuk bantuan teknis.
*)atas saran technical support kami atau setelah bantuan teknis barang kondisi barang masih tidak berpfungsi, silakan kirim barang yang sudah dibelikekantor kami, nanti biaya pengiriman barang setelah diperbaiki akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjamin garansi dan kwalitas produk yang kami jual adalah baik. aman bukan!!!!!
KONSULTASI
silakan datang ketempat kami atau hubungi staff teknisi kami. seluruh customer kami tidak dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan kami sangat mengharapkan anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami, data-data tersebut al. no seri,rincian permasalahan,software yang dipergunakan,setting yang mungkin ada dan bila memungkingkan, anda berada didepan komputer saat anda mengubungi kami. bila masih ragu angkat telpon dan hubungi saja, dan biarkan staff kami yang menuntung anda.
*(TERIMAH KASIH)*
*kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis ataupun secara elektronis
*terkena virus
*disk drive dan sejenisnya tergangu karena kotor
*pemakaian disket/CD/MO/Tape/cartrige tidak layak pakai (kotor/ rusak/tergore/berjamur)dan lain lain
JADWAL KUNJUNGAN TEKNISI
*untuk kunjugan service, buat bagian dengan pembagian penjadwalan, kami melayani kunjugan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIB hari senin hing jumat, silakn hubungi tecnical sipport kami.
*bila mengiginkan kunjuagan khusus diluar jam kerja diatas, kami juga dengan senag hati melayani anda. namun utuk jadwal khusus ada biaya tambahan yang ditanggun*kami akan melayani pangilan kunjugan secepatnya. standart pangilan jadwal kunjugan adalah dibawa 2x24 jam kerja.
PEMBELIAN DILUAR KOTA
*)untuk pembelian diluar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminanpada semua barang yang anda beli. bila terjadi kerusakan silakan hubungi kami untuk bantuan teknis.
*)atas saran technical support kami atau setelah bantuan teknis barang kondisi barang masih tidak berpfungsi, silakan kirim barang yang sudah dibelikekantor kami, nanti biaya pengiriman barang setelah diperbaiki akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjamin garansi dan kwalitas produk yang kami jual adalah baik. aman bukan!!!!!
KONSULTASI
silakan datang ketempat kami atau hubungi staff teknisi kami. seluruh customer kami tidak dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan kami sangat mengharapkan anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami, data-data tersebut al. no seri,rincian permasalahan,software yang dipergunakan,setting yang mungkin ada dan bila memungkingkan, anda berada didepan komputer saat anda mengubungi kami. bila masih ragu angkat telpon dan hubungi saja, dan biarkan staff kami yang menuntung anda.
*(TERIMAH KASIH)*